KODE IKLAN DFP 1 Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted | Akbar Pedia

Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted

KODE IKLAN A 300 x 250
KODE IKLAN B 336 x 280
Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted

Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted - Dari hari ke hari pemain google adsense semakin meningkat. Banyak publisher baru yang ingin mencoba keberuntungan di dunia google adsense.

Dari sekian banyak pemain adsense tidak sedikit dari mereka yang gagal. Salah satu akibat kegagalan para pemain adsense adalah karena mereka tidak memahami dunia adsense ini.

Banyak para pemain adsense hanya memahami adsense tidak sepenuhnya. Sebenarnya ini adalah kesalahan yang sangat fatal bagi mereka.

Salah satu hal yang wajib diketahui oleh para pemain adsense adalah jenis-jenis akun adsense. Dalam artikel kali ini saya akan membagikan informasinya Buat kamu semua.

Akun adsense itu terbagi kedalam 2 jenis. Pertama akun adsense hosted dan kedua akun adsense non hosted. Lalu apa perbedaan dari kedua akun tersebut ?

Silahkan simak ulasan saya berikut ini.

Akun Adsense Hosted


Berikut adalah ciri-ciri akun adsense hosted yang perlu kamu ketahui.

  • Pendaftaran lebih mudah
  • Pendaftaran menggunakan blogspot dan youtube
  • Iklan hanya tampil di blogspot dan youtube
  • Tidak bisa menggunakan blog berdomain TLD
  • Hanya melalui 1 tahap review saat pendaftaran
  • Harga jual lebih murah

Seperti yang kamu lihat diatas, akun hosted ini hanya bisa dipasang di blog yang miliki domain bawaan blogspot dan juga di akun youtube.

Jadi jika kamu memiliki blog yang sudah menggunakan domain TLD, maka akun hosted ini tidak bisa untuk digunakan pada blog kamu tersebut.

Akun Adsense Non Hosted


Berikut ini adalah ciri-ciri dari akun adsense non hosted.

  • Pendaftaran lebih sulit
  • Pendaftaran menggunakan domain TLD
  • Iklan bisa tampil di semua blog
  • Bisa juga untuk blog berdomain blogspot
  • Melalui 2 tahap review saat pendaftaran
  • Harga jual lebih mahal

Dari poin diatas bisa kamu lihat bahwa akun adsense non hosted lebih sulit untuk tahap pendaftarannya dibandingkan akun adsense hosted.

Disamping itu akun adsense non hosted memiliki lebih banyak kelebihan dibandingkan akun adsense hosted. Salah satunya adalah harga jual yang lebih tinggi jika kamu jual akunnya.

Lalu Saya Harus Menggunakan Yang Mana ?


Disini saya jelaskan sedikit sama kamu semua. Sebenarnya akun google adsense hosted dan akun google adsense non hosted itu sama saja kualitasnya.

Yang menjadi perbedaannya adalah akun google adsense non hosted bisa kita pasang di semua blog dan webiste sedangkan akun hosted cuma di produk Google saja.

Jika kamu bingung mau pakai yang mana, saya rasa itu tidak masalah. Intinya begini saja.

Jika kamu lebih fokus bermain di produk Google misalnya di Youtube atau di blog berdomain blogspot, maka gunakan saja akun adsense hosted.

Namun jika kamu lebih fokus bermain di blog dan website berdomain TLD misalnya wordpress self hosting atau blogspot custom domain, maka gunakan akun adsense non hosted.

Kedua akun ini memiliki syarat dan ketentuan yang sama. Silahkan kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Namun jika kamu seorang penjual akun google adsense, maka saya sangat sarankan untuk menjual akun adsense non hosted karena harganya lebih mahal dari akun hosted.

0 Response to "Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted"

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2