KODE IKLAN DFP 1 Apa Perbedaan Pedagang dan Pengusaha? akbarpedia.com | Akbar Pedia

Apa Perbedaan Pedagang dan Pengusaha? akbarpedia.com

KODE IKLAN A 300 x 250
KODE IKLAN B 336 x 280

AkbarPedia.com - Banyak sekali orang yang pengen jadi pengusaha, mulai dari para sarjana muda, bukan sarjana bahkan orang biasa. Menjadi seorang pengusaha itu tidak berbicara tentang keinginan, akan tetapi tentang mindset (pola fikir), dan pengusaha juga berbicara tentang keputusan apakah anda benar-benar mau menjadi pengusaha.

Nah di sini ada perbedaan yang cukup jelas, antar pedagang dan pengusaha, jika di lihat sekilas pedagan dan pengusaha itu mirip, padahal ada perbedaan yang sangat jauh. Dari 5 level pengusaha, pedagang ini ada di level pertama dan pengusaha ada di level ke empat dan lima. Secara gamblang. pedagang itu yang terpenting adalah mendapatkan uang, pokoknya yang terpenting setiap hari mendapatkan uang dengan cara membuka lapak atau toko tanpa adanya sistem berbisnis.

Baca Juga: 
  1. 10 Usaha Bisnis Online Paling Menjanjikan Tahun 2019 
  2. 5 Alternatif Google Adsense Terbaik Yang Membayar Mahal 
  3. 3 Cara Jitu Mendapatkan Uang Dari Blog Terbukti Berhasil
Sama halnya dengan pedagang, pengusaha juga setiap hari mendapatkan uang, akan tetapi perbedaan nya pengusaha membangun sistem bagaimana cara nya uang akan bekerja tanpa kita sendiri yang misalkan membuka lapak atau toko.seperti memperkerjakan seseorang untuk menjalankan sistem tersebut.

Seorang pedagang ini seluruh kegiatan usaha nya di kerjakan sendiri, dari muali produksi, pemasaran dampai distribusi di lakuan dengan sendiri. Namun jika seorang pengusaha kegiatan usaha nya di lakukan bersama dengan tim, dengan sebuah sistem manajemen.

Waktu bagi seorang pedagang untuk mengawasi usaha nya sangat banyak, sehingga waktu untuk membangun relasi dengan orang lain sangat sedikit bahkan bisa di bilang tidak ada. Sedangkan pengusaha waktunya lebih banyak untuk membangun relasi usaha, karena untuk mengawasi nya sudah ada sistem yang berjalan.

Seorang pedagang belum tentu pernah menjadi seorang pengusaha, akan tetapi seorang pengusaha sudah barang tentu pernah menjadi pedagang. Pedagang selalu mengedepankan omset, dan jika seoarang pengusaha selalu mengedepankan aset. 

Segala sesuatu itu tentunya di mulai dari hal yang kecil, seperti halnya seorang pengusaha pasti berawal dari pedagang terlebih dahulu, dengan kesabaran, keuletan dan ketekunan pastilah usaha kita akan menjadi semakin berkembang dan akhirnya mampu untuk membentuk sistem udaha yang baik.

 
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2